Penyajian Makanan yang Tak Biasa Hanya Ditemukan di Restoran Unik di Inggris Ini

Keunikan pada suatu restoran merupakan ciri khas. Tapi ada pula restoran yang memang mempunyai tujuan positif dan memanfaatkan makanan yang sudah terbuang sehingga mampu diolah menjadi makanan yang layak untuk dimakan, memanfaatkan barang yang ada untuk dijadikan tempat sajian, dan keunikan lainnya yang berbeda dengan restoran pada umumnya. Lalu, apa saja restoran unik di Inggris? Restoran tersebut di antaranya:
  1. Skipchen
Skipchen merupakan tempat yang menyajikan makanan dari ‘sampah’. Tempat ini dilatarbelakangi atas keprihatinan mereka terhadap makanan yang dibuang percuma sehingga mereka memanfaatkannya agar bisa diolah dan dimakan kembali. Siapa pun bisa datang ke tempat ini. Skipchen juga bekerjasama dengan restoran siap saji Nando’s untuk mengambil kelebihan ayam dari cabang-cabang di Brisbol. Uniknya, pengunjung yang menikmati makanan tidak dibandrol harga, boleh membayar suka rela. Buka dari Senin-Jumat, pukul sembilan pagi sampai setengah empat sore, restoran ini didirikan oleh Maximus Thaler di Bristok, Inggris.
sumber foto : www.telegraph.co.uk

sumber foto : www.telegraph.co.uk

  1. Isle of Man
Restoran ini sangat unik dalam menyajikan makanannya, tempat penyajian makanan pun tidak biasa. Pada umumnya, menggunakan piring dan gelas. Jika ingin tampilan makin cantik dengan piring dan gelas yang cantik pula. Namun lain halnya dengan restoran ini, justru menggunakan sekop, sepatu, iPad, jebakan tikus, toples, dll. Bahkan makanan yang disajikan di atas iPad, tersebut disetting dengan wallpaper piring.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *