Restoran-restoran Unik di Dunia yang Berada di Ketinggian

Dahulu restoran hanya dikenal sebagai tempat makan. Bosan makanan di rumah, datang ke restoran menikmati menu tak biasa. Restoran juga berfungsi sebagai tempat mengadakan acara kumpul-kumpul yang membutuhkan ruangan besar. Namun kini makan di restoran tidak sekedar menikmati menu baru, namun juga mencari suasana yang berbeda daripada makan di rumah. Ada kala orang memilih makan di tempat makan yang unik untuk mendapatkan pengalaman berbeda. Berkembangnya fungsi restoran sebagai tempat rekreasi mendorong pengusaha kuliner menciptakan berbagai inovasi agar restorannya menjadi tujuan para pecinta kuliner. Restoran-restoran unik ini bisa dianggap memiliki perbedaan yang mencolok dibandingkan restoran lainnya sebab restoran-restoran ini berada di ketinggian yang tidak biasa:
  1. Yellow Treehouse Restaurant, Selandia Baru
Yellow Treehouse Restaurant disebut juga Redwoods Treehouse. Restoran ini tampak unik karena dibangung berbentuk mirip sebuah kerangka dan berada di tengah pohon setinggi 30 meteran. Restoran dibangun dari kayu merah yang dapat menampung 30 orang ini terletak di tengah batang pohon ini berada di Warkworth di utara Auckland, Selandia Baru.
  1. Restoran Dinner In The Sky, Belgia
Restoran ini berada di ketinggian 150 kaki di atas permukaan laut. Menggunakan crane raksasa, restoran ini mengajak pengunjungnya  menikmati sensasi makan di ketinggian.
Screen Shot 2015-11-22 at 4.31.08 PM

sumber foto : raredelights.com

  1. Gajumaru Tree House Diner
Selain Belgia dan Selandia Baru, Jepang juga memiliki restoran yang berada di ketinggian. Di Gajumaru Treehouse Dinner, aneka makanan khas Jepang dapat dinikmati di atas pohon besar setinggi 20 meter. Restoran tersebut menawarkan pemandangan alam yang berbeda dibandingkan makan di ruangan tertutup dengan live music misalnya. Hembusan angin di ketinggian menimbulkan sensasi tersendiri. Silakan coba!

3 Comments

  1. Sandra December 7, 2015 Reply
  2. Sandra January 18, 2016 Reply
  3. Kerry Beck April 2, 2018 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *